Home » » gara-gara chating

gara-gara chating

Posted by eastnative
Kumpulan Video sex , xxx , komik , hentai,, Updated at: 05.06

Posted by eastnative on Jumat, 18 September 2015

Ini adalah kisahku dan awal perkenalan ku dgn dia, wktu itu aku masih kuliah, aku berkulit putih rambut hitam ikal. tinggi aku 170cm. postur badan aku biasa aja tdk terlalu kurus tp cukup berotot. sedangkan dedek aku (penis aku) panjangnya 17cm dgn diemeter 6,5cm. ukuran yg lumayan buat orang asiaAwal aku mengenal dia dari chating, sebut saja nama nya indah(bukan nama sebenarnya). dia seorang istri yg kesepian karena suaminya tdk perduli lg dgn dia., mbak indah sudah 5 tahun tdk pernah lg mendapatkan kehangatan dr suaminya. itu semua berawal semenjak dia menangkap basah suaminya berselingkuh dgn wanita lain. mbak indah adalah sosok perempuan yg sempurna, kulit kuning halus, hidung mancung kecil mungil, tinggi 165 berat badan 46, ukuran BH 34. rambut lurus dan halus. waktu itu aku msh kuliah di salah satu perguruan swasta di jogja. seperti biasa aku chating di sore hari, hai.. boleh kenal dong..saya andre, kamu siapa..boleh tau nama kamu. dari seberang dia menjawab, saya indah. senang berkenalan dgn kamu, akupun membalas. singkat cerita kamipun akrab dan saling memberikan no tlp, kami sudah tidak lg ngobrol di chating, tp kami lebih byk ngobrol di tlp. sore jam 2 indah sampai di jogja, sebelum nya akupun sudah menunggu kedatangannya di tempat yg sudah kami sepakatin.Aku memperhatikan para penumpang yg turun dari bis, ketika ada seorang cewek cakep turun seperti sedang mencari-cari sesuatu, aku pun segera menyapa nya, indah ya.. sapaku. iya.. kamu andre. iya jawabku. kami pun ngbrol sejenak. gmna perjalanan nya mbak.. asik ga.. tanyaku. waah.. capek ndre.. klo gitu kita langsung ke tempat andre aja, supaya mbak indah bisa istrahat sejenak, aku menawarkan, ya baiklah. jawab mbak indah. akhirnya kami pun segera meluncur menuju tempat kost ku.setelah beberapa menit sampailah kami di tempat kost ku. kita sudah sampai mbak, ayo masuk.jgn malu-malu, rayuku. mbak indah pun mengikuti langkahku sambil berkomentar, kost kamu bagus juga ya ndre, yaa.. sedanglah mbak.. jawabku singkat. kamu bisa aja ndre, sukanya jawab sedang mulu. looh.. sedang itukan banyak artinya mbak. iya sich.. bls mbak indah. yg mna kamar kamu ndre.. tanya mbak indah, yg ini mbak, jawabku sambil menunjukan arah yg kumaksud. silahkan masuk mbak, jangan sungkan. kita kan da kenal lama mbak, bukan sehari dua hari, sambil meyakinkan mbak idah. akupun membuka pintu dan memprsilahkan masuk. silahkan masuk mbak, sambil aku memperlakukan mbak indah bak mempersilahkan masuk seorang putri raja.Aku mempersilahkan mbak indah duduk, akupun menyalakan televisi, waah kamar kamu komplet ya ndre, komenta mbak indah, biasa aja ko mbak.. nama nya juga anak kost, akupun mengabilkan minuman segar dari lemari es. Ini mbak minum biar segar, andre tau mbak pasti haus setelah perjalanan jauh. mbak indah pun menerimanya dan meminumnya. klo mbak msh capek istrahat aja dulu sambil nonton tv. ga ko jawab mbak indah, kemudian kami pun telibat obrolan, mulai dr pekejaan, klaurga dan kesepian nya yg terpendam , krn kebutuhan biologis nya tdk tersalur dengan sempurna, di selah-selah obrolan kami, tiba-tiba hp mbak indah berdering, bentar ya ndre. dr temen.. mbak indah menjelaskan. akupun megalihkan pandangan ku ke tv, krn aku tdk mau mendengar pembicaaan orang lain, selesai mbak indah menerima tlp dr temen nya kami pun melanjutkan obrolan kami yg sempat terputus td. andre mau liat photo anak mbak, mbak indah menawarkan. boleh mbak, jawabku. mbak indah pun memperlihatkan photo anak nya yg di simpan di hp. agar bisa melihat photo anak nya akupun merapatkan posisiku lebih dekat ke mbak endah. tanpa sengaja sewaktu melihat-lihat photo anak nya, siku tanganku menyenggol susu mbak indah.maaf mbak, andre ga sengaja, akupun segera meminta maaf. tapi tatapan mataku tetap tertuju pada kedua susunya. gpp ko, jawab mbak indah ringan. klo andre mau lihat susu mbak juga boleh.. mbak indah menawarkan kepadaku seakan yakin apa yg aku inginkan. aku terkejut dan wjahku memerah. aku tdk menyangka akan mendapat durian runtuh. Seperti mimpi rasanya, tp aku masih ragu, apakah mbak indah serius atau hanya memancing saja.. aku memberanikan diri untuk memegang susu mbak indah, akupun mulai menyentuh susu mbak indah, tp mbak indah diam saja. Aku lebih berani dan mulai meremas-remas susu mbak indah.eeeehhmmm… erang mbak indah keenakan. gitu mendapat respon darinya akupun tdk mau lg menyia-nyiakan kesempatan yg ada di depan mata. aku memeluk mbak indah, meremas-emas susunya, mencium dan melumat bibir nya, lidahku bermain di dalam rongga mulutnya sambil di imbangin dgn permainan lidahnya ooouuuhhh… andre.. enak sekali sayang..Tangan ku trs bergrilya, mulutku melumat bibirnya yg sexy, sementara tangan kiriku meremas-remas susunya, tangan kananku menggesek-gesek selangkangan mbak indah dgn lembut tp pasti… ooooohhh… enak bgt sayang.. andre pinter bgt sayang.. trs sayang.. puting mbak di kulum. pinta mbak indah, aku trs saja mengulum, meremas dan menggesek-gesek selangkangan mbak indah. tangan nya ku bimbing menuju dedekku yg sudah tegang dari td, aku bisikan pelan di telinga mbak indah dgn desahan.. mainin dedeknya andre dengan tangan mbak yg halus itu sayang.. mbak indah pun menurut saja. Aku cium kening mbak indah dgn lembut, trs mata, hidung, trs bibir mbak indah yg mungil n merah itu. segera melucuti pakaian mbak indah satu persatu sambil tetap memberikan ciuman yg hangat dan lembut. ku turunkan trs ciumanku ke leher, puting susu, perut, pusar, memek, selangkangan n paha mbak indah yg mulus.hingga mbak indah benar2 tidak tertutup sehelai benangpun. tubuh mbak indah aku rebahkan dgn lembut, ku mulai lg dari kecupan di kening, hidung, ciuman di bibir. aku melumat habis bibir mbak indah yg sexy dan mungil merah merekah.. lidahku bermain di ringga mulut mbak indah, kedua tanganku meremas-emas dan memilin-milin putting susu mbak indah.. ooouuuhh… andre… enak banget sayang.. mbak jd ke enakan, trs sayaang.. mbak blm pernah mendapatkan sentuhan yg seperti ini, ooouuu…ssssttt mbak indah mendesis tatkalah ujung lidahku menari-nari di putting susunya, ndre.. putting mbak, andre apain sayang.. ko rasa nya enak bgt. mbak indah mulai meracau keenakan. kini kami bedua benar2 bugil.. untuk saja pintu kamar sudah di kunci dan ada suara tv yg agak keras, sehingga tetangga kamarku ga akan mendengar desahan dan jeritan mbak indah.Kini aku mulai melumat memek mbak indah.. aku sibak rumput yg menutupin parit memek mbak indah.. busseet.. gumanku.. memek nya begitu wangi merah dan bersih. tanpa ragu lagi, mulai ku daratkan ujung lidahku ke bibir memek mbak indah.. eeemm.. oooo.. sssstttt….enak sayang… oya, trs ndre.. mbak suka bgt andre isep memek mbak.. akupun semakin bergaiah mendengar racauan dan rintihan mbak indah, ku lumat habis memek dan klitoris ,mbak indah, mbak indah mengglinjang-glinjang tak karuan saat aku melumat habis memek dan klitoris nya, ndre.. ayo sayang.. masukin sayang.. mbak ga kuat lg, aku tetap saja memainkan ujung lidahku du lubang kenikmatan milik mbak indah, sayaaang.. mbak ga tahan lagi niih.. mbak isap dedek andre ya.. pintaku, mana sayang biar mbak isap dedek andre yg gede dan enak itu. akupun melakukan posisi 69 agar kami bisa saling menghisap kemaluan, setiap aku ganas menghisap memeknya, mbak indah pun mengerang dan menghisap dan mengocok dedek aku dgn galak. ndre.. dedek andre gede banget sayang.. klo di masukin ke memek mbak pasti enak ndre.. mbak indah semakin meacau, bentar sayang.. mencoba menenangkan mbak indah, merasa ketengan dedekku sdh maksimal akupun mulai memasukan dedekku ke lubang memek mbak indah yg dari td sudah basah kuyup, aku melebarkan selangkangan mbak indah dan mengarahkan dedekku tepat di depan lubang memek mbak indah. tahan ya sayang.. andre tekan memek mbak pelan-pelan.. kataku, akupun mulai menekan pelan-pelan.. ooouuuww… mbak indah menjerit.. memek nya begitu sempit, sehingga aku agak kesusahan untuk memaksukannya, aku berusaha trs dan akhirnyapun berhasil masuk, tatkalah dedekku masuk seluruhnya.. tiba-tiba mbak indah menjerit dan memeluk aku.. sakit andre… dedek andre terlalu besar.. memek mbak kesakitan, rintihan mbak indah terishak-ishak sambil kesakitan, sabar ya sayang.. nanti juga enak ko, aku mencoba menenang kan mbak indah.. pelan-pelan tp pasti aku memaju mundurkan pinggangku agar mbak indah tdk terlalu merasakan sakit, aku memaju mundurkan pinggang ku dgn sabar dan hati-hati. Setelah dedekku mulai agak licin kluar masuk di memek indah, akupun mulai mempecepat gerakan ku. oooowwwww…. ndre…. enak bgt sayang.. trs sayang… racau mbak indah.. aku percepat lg goyangan ku sambil meremas-remas kedua susunya.Aku trs saja menggenjot memek mbak indah yg masih sempit dan enak itu, mbak indah meracau ga karuan kepalanya di gelengkan kekiri dan ke kanan, matanya merem melek kadang mendelik tatkalah aku menhujam keas-keras dedekku ke lubang memeknya. Oooooccchh…. Oouuuwwwhhh aaaakkkkhhh… andre sayang.. mbak mo kluaaar… trs sayang genjot yg cepaaat.. ooouuueewwwhhhh enak bgt dedek andre. mbak mau bgt sayang.. pokok nya mau terus di sodok-sodok sama dedek andre. sambil memeluk andre, mbak indah mengerang.. oooouuueuww.. mbak indah pun orgasme, terasa lahar hangat milik memek mbak indah menyirami batang dedek ku, aku balikan tubuh mbak indah. kini posisi mbak idah tengkurap, aku pun mulai menekan dedek ku dari belakang.. aku lebarkan kedua kaki mbak indah agar aku lebih mudah menghujamkan dedek ku ke lubang memek nya, aku tekan trs sampai kandas.. ooowww.. enak bgt memek mbak sayang.. andre jd ketagihan pengen ngentot mbak trs.. trs aku genjot memek mbak indah. kini kaki mbak indah aku rapatkan kembali, hal ini bisa menimbulkan sensasi remasan vagina yg sangat nikmat, aku genjot trs dari belakang dgn posisi aku menindih tubuh mbak indah.. aku semakin memepercepat gerakan ku, beberapa menit kemudian mbak indah menjerit.. ndre.. oooowwwwhh… mbak mo kluar lg sayaang… oooooo,,, enak bgt siich.. dedek andre.. sampe-sampe mbak kluar lg.. aku trs saja memacu gerakan ku, kini posisi aku ganti dogy style, aku menarik pinggang mbak indah agar setengah berdiri, aku genjot terus mbak indah sambil menarik-narik pinggul mbak indah. mbak indah mengeleng-gelengkan kepalanya, mendapatkan sensasi yg luar biasa dr setiap sodokan dedeku, aku trs sama memacu, memaju-mundurkan pinggangku, baru beberapa menit kemudian mbak indah orgasme kembali, sudah tiga kali mbak indah orgasme, sementara aku blm mencapai puncak. posisi aku ganti lg, tubuh mbak indah aku miringin. dgn posisi badan mbak indah miring ke samping, kaki kanan di bawah, kaki kiri andre angkat ke pundak andre, andre mulai lg menghujamkan dedek andre lbh kandas.. posisi ini memungkinkan batang kontol bisa amblas semua tanpa hambatan, bagi perempuan akan berasa sakit di pinggang dan leher rahim, baru beberapa menit andre genjot dgn posisi ini mbak endah da oegasme kembali.. ndre… ooowww…sssttttt… mbak kluar lg.. aku trs saja menggenjot memek mbak inah yg sudah membengkak dan becek itu, suara-suara becek pun mulai terdengar, cplok.. cplok..clpok..clpok.. di setiap hentakan yg aku berikan. aku kembali lg ke posisi semula, posisi standart, aku tekan dan tidak begitu sulit lg dedekku untuk masuk ke lubang memek mbak indah krn memek mbak indah sudah terlalu becek.. andre sayang.. ayo kluarin dong sayang… knp di tahan-tahan.. mbak da ga kuat lg, aku ga tega melihat mbak indah yg sudah memohon untuk menyelesaikan nya, iya mbak, jawabku, mbak kakinya di rapetin sayang.. jgn di kangkangin, iya syang di rapetin. bls mbak indah.. begitu kaki mbak indah rapat aku langsung mempercepat gerakanku, ndre ooowww,,, uuuuggghhg.. sayaaaaaaang…. enaak bangeeeet… memek mbak seperti di pijat-pijat.. iya mbak… dedek andre juga seperti di remas-remas.. enak banget mbak.. oooo.. memek mbak indah enak banget sayang.. andre mo kluar.. aku pun semakin mempecepat gerakan ku, tiba-tiba.. oooowwww… mbak juga mo kluar sayang.. barengan yuuuk…ajak mbak indah.. kamipun dgn isyarat menyamakan irama kami, dan kamipun orgasme secara bersamaan.. mbaaaak… andreeee.… bareng mbaaaak.. iya sayaaaaang… ooooouuuuwwwhhh.. sssstttt… aaaaaaaahhhkk… kami orgasme bersamaan sambil berpelukan. andre hebat bgt sayang.. mbak puas bgt hari ini, belum pernah mbak dpt yg sepeti ini, wajah mbak indah klihatan sumringah. mbak bener-bener puas, aku bisa mengartian semua kata-kata mbak indah.Selama ini mbak indah memang bener-bener haus akan sex dan perhatian yg kurang dia dapatkan dari suami nya.ku biarkan tubuh mbak indah yg masih bugil tidur di pelukan ku, tangan kananku mengusap-usap kening nya, dan tangan kiriku membelai-belai rambut yg ada di memek mbak indah. kamu bener-bener hebat ndre… kamu sudah byk pengalaman tentang sex, dan kamu sangat kuat. puji mbak indah. aaah… andre biasa aja mbak, jawabku merendah. mbak juga hebat.. mampu bertahan dari serangan-serangan andre. puji ku. boleh ga mbak meminta sesuatu.. tanya mbak indah penuh isyarat. apa itu mbak.. selagi mampu andre akan berikan buat mbak indah. tanyaku kembali. mbak ingin dedek andre yg gede panjang dan kuat itu cuma milik mbak seorang, jgn berikan buat yg lain, pinta mbak indah. aku tersenyum, yakinlah mbak.. dedek andre cuma buat mbak seorang, tidak akan ada yg menikmati kedasyatan dedek andre ini, jawabku meyakinkan mbak indah sambil membimbing tangan mbak indah ke arah dedek ku. mbak indah percaya dan hatinya pun tenang. kamipun tertidur pulas sambil berpelukan, tv tetap aku biarkan menyala agar teman kost ku tidak curiga. malam tepat jam 7 mbak indah aku antar pulang sampai terminal, aku perhatikan dari raut wajahnya dia begitu berat berpisah dgn ku. aku kirim sms ke no hpnya agar mbak indah tdk perlu khawatir dan akan tetap ku pegang kata-kataku, mbak indah pun tersenyum puas. bis pun melaju. mbak indah hilang dari pandanganku Lanjutkan

Share This Post :

Kumpulan Video sex

Video Sex - Tempat download video sex terlengkap di communitysex.net Ingin Nonton video sex tinggal klik di bawah ini

Video Sex

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Copyright © 2015 Kumpulan Video sex , xxx , komik , hentai,. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design